Kartini Muda Transmart Carrefour

Kali ini saya akan membahas pahlawan wanita di indonesia berhubung ini bulan april tepat nanti di tanggal 21 april 2017 kita akan merayakan hari kartini.memang apa sih istimewanya di hari kartini kalau bagi saya ini sangat berarti bagi banyak wanita di indonesia karna berkat jasa jasa beliau kita kaum wanita dapat menuntut ilmu setinggi bintang dilangit tidak perlu lagi adanya intimidasi pada wanita.mungkin karena beliau lah saya sendiri pun dapat merasakan bangku sekolah dan bebas bereksplorasi diluar rumah terima kasih Ibu Kartini berkat Ibu kami para wanita dapat berdiri sejajar dengan kaum lelaki.

“Saya pun ibu kartini merasakan kekuatan dan keberanian dalam menghadapai dunia tidak perlu takut akan gelap,tidak perlu lagi ada intimidasi pada kami kaum wanita.ya saya memang kartini masa kini dimana saya berani untuk mengekspresikan diri pada semua hal hal yang orang laki kerjakan saya pun bisa. Mengendarai kendaraan pun bisa dan semua yang ku kerjakan tidak akan sia sia.. karena saya kartini masa kini masa dimana teknologi bermain,masa dimana semua wanita dituntut harus mengetahui dan paham akan teknologi yang ada ditahun ini.terima kasih Kartini Masa Kini…. mari kita sebagai wanita tunjukkan pada dunia bahwa kita mampu dan bisa berdiri tegak bersandingan dengan kaum lelaki”Habis Gelap Terbitlah Terang” 

Itulah pesan pesan Kartini yang dapat saya tanamkan pada diri saya. Kuat,tegar,berani menghadapi dunia.

Terima kasih Kartini Masa Kini

malaikat kecilku

assalammualaikum

ini adalah anugerah yang Allah berikan pada saya sebuah anak kedua yang sangat membuat banyak berubah hidup saya.karena kehadiran sikecil inilah yang membuat saya jadi bewarna.

namanya khairunnisa panggilannya nisa atau ncah..:) ia anak perempuanku saat ini berusia dua tahun 2dua bulan belum bisa berjalan dan berbicara divonis dokter sp anak menderita cerebral palsy (kelumpuhan otak) akibat pendarahan otak saat usia satu bulan masih bayi. tumbuh kembangnya pun tak pesat hanya bisa  tengkurap dengan dibantu dan duduk pun dibantu.makan saja masih bisa yang lumat seperti bubur.

masih teka teki penyebab pendarahannya itu sampai sampai dokter yang nangani nisa heran tidak pernah terjatuh dan tidak pernah terbentur tapi bisa mengalami pendarahan di otak.

hanya Allah maha tahu mungkin ini sudah takdir kami sebagai orangtua harus menerima dan menjaga nisa dengan sebaik baiknya tidak dan jangan pernah di sia-siakan.karema semenjak ada nisa hidup kami selalu tentram dan makin percaya bahwa memang hanya kuasa Allah sajalah yang bisa menyembuhkan nisa.. :):):)

saya sebagai ibu harus sabar dan sabar.. tetap tegar serta kuat dalam mengurus dan merawat sikecil nisa tak henti hentinya saya pun berjuang mencari pengobatan untuk nisa.fisioterapilah yang saat ini dapat menolong nisa.

Untuk Bunda janganlah kau sedih atas apa yang telah Allah berikan pada kita anak seperti apa karna anak itu macam macam sikap dan sifatnya janganlah membuat anak sedih dan stress tetap terlihat kuat demi anak.bila anak kita cacat atau kurang diterimalah dengan ikhlas ins syah Allah pasti selalu ada jalan untuk ibu ibu hebat :):)anak cacat juga sama ia mbutuhkan kasih sayang kita sebagai orangtua.janganlah di sia-siakan atau ditelantarkan karna anak anak seperti itulah yang akan mbawa kita menuju Sorga Allah Aamin…

Noted: Anak Anak Cacat atau Berkebutuhan khusus sama seperti Anak anak normal lainnya,ia memiliki perasaan dan kepekaan,ia ingin disayangi,ia ingin mengetahui indahnya dunia yg Allah ciptakan.Jadi berusahalah dan yakin masih ada hari esok yang indah untuk Anak Anak berkeburuhan khusus. Mereka sama seperti kita hanya berbeda di pola pikir mereka dan fisik mereka. Cintailah dan sayangilan Ins Syah Allah mereka pun akan bahagia memiliki orang orang hebat seperti saya,kamu,mereka.

Khairunnisa putri nuraini.2 tahun 2bulan saat ini masih proses menjalani fisioterapi di rsup fatmawati dan juga di rsia hermina serpong.mohon doanya untuk kesembuhan anakk saya agar ia dapat bertumbuh seperti anak anak laiinnya.

Diagnosa dokter sp anak: Cp spastic

Diangnosa dokter sp bedah syaraf : hedrosefalus komunikan

Masih menjalani control dan minggu besok jadwal ct scan untuk mengetahui apakah masih ada cairan didalam otaknya karena nisa separuh otaknya sudah rusak.

Semangat untuk saya 

#Memesona lewat penampilan dan tutur kata

  • #Memesona menurut saya pribadi ketika bisa tampil cantik dan elegan dihadapan Suami dengan ditambah tutur kata ucapan yang lembut,itu nilai plus dalam rumah tangga meski seringkali saya sendiri tidak membiasakan tampil cantik didepan suami. Namun semenjak memiliki anak rasanya tidak ada lagi waktu untuk merawat tubuh.
  • Wanita itu identik dengan kelembutannya,keramahannya,maka dari itu bagi saya penampilan ada kunci untuk wanita dapat terlihat #Memesona.
  • Karena memesona sangat berguna untuk wanita,

agar menambah rasa percaya diri dan lebih semangat lagi dalam kehidupan sehari-harinya.

#Memesona Nilai Plus untuk wanita dengan tampilan cantik dan anggun serta diiringi dengan bahasa serta tutur kata yang sopan dan lembut.

kuat dan sabar

  • #Memesona itu bagi saya ketika saya harus menjadi pribadi yang tangguh,kuat dan sabar dalam segala hal dan dalam kehidupan sehari hari.

Menjadi ibu rumah tangga dengan dua putri itu yang membuat saya menjadi kuat dan sabar hari demi hari saya jalani tidak perlu wajah cantik untuk hal #memesona itu

Karena bagi saya untuk dapat menjadi wanita #Memesona itu cukup dengan pribadi yang kuat dan sabar tidak ada lagi yang lain selain kekuatan kesabaran untuk menjadi ibu rumah tangga sekaligus wanita yang #memesona 

Walau kadang suka sekali melihat wanita sangat memesona dari cara ia berpakaian, tutur kata,penampilan bahkan kecerdasannya.sungguh memang Tuhan telah menciptakan dan menganugerahkan wanita sebagai makhluk yang luar biasa ia lembut dan dapat diandalkan..untuk saya pribadi memesona bukan hal yang mudah sebenarnya tapi semenjak saya bekeluarga dan memiliki anak disanalah saya baru merasakan oh ha ternyata ini loh saya ibu muda dengan dua anak dan kesibukannya mengurus rumah tangga.

#ya itulah hidup saya dalam setiap kesempatan selalu ada penampilan yang akan membuat orang lain ketika melihat kita ataupun saya,akan merasakan memesona saya dari kuat dan sabar menjalani dan tetap bersemangat demi menjadi wanita yang tangguh dan sangat #Memesona

tampil syar’i dengan hijabelle sunnah 

Rooster romance ini adalah acara yang diadakan oleh wajah bunda indonesia Pada hari minggu 19 februari 2017 disana ada tim dari Hijabelle sunnah dan irma intan untuk mencover make up para model busana Hijab syar’i dan little kicha indonesia.

Tidak mau kalah anak anak dari wajah bunda indonesia pun ikut serta dalam events fashion show sayangnya gambar dan video tidak dapat saya masukkan ke tulisan blog saya ini,karena masalah teknis tapi jika bunda dan pembaca ingin mengetahui apa saja sih hasil produk dari hijabelle sunnah dan irma intan ini bunda dapat mengetahuinya dari media sosial di facebook maupun di instagram.

Membahas seputar hijab tentu tidak luput dari peran sang pembuat hijab itu sendiri.karya karya hasil tangan dingin seorang desainer irma intan ini sangat berkelas sehingga dari segi bahan maupun kualitas pakaian,gamis,hijab,khimar maupun yang lainnya tentu sangat baik dipakai di hari biasa maupun di acara formal.

Nah bunda acara lets the share with love kemarin itu tentu sangat berkesan dihati bunda semua,karena kita bisa mendapatkan inspirasi cara berpakaian yang sopan dan benar untuk kita para wanita agar tidak ragu lagi untuk berhijab syar’i mengapa tidak karena model dan busana nya pun sangat keren dan indah sangat pantas kita pakai. Harga terjangkau dan bahan berkualitas punya.

Untuk colek dan intip produk dari hijabelle sunnah ini dan produk by irma intan silakan di follow 

Instagram : Irma Intan  

Facebook : Hijabelle sunnah

Saya sudahi tulisan ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan blog hijabelle sunnah by irma intan dan bunda raissa.

Wassalammualaikum ,, 

sharing nakita

Sabtu,4 feb 2017

Lokasi : RS KARTINI CILEDUG

Bersama Nakita & Vidoran Ibunda 

Narasumber : Dr.Flora.spog.

Membahas Nutrisi tepat saat kehamilan

Hai bunda apa kabar?pada blog saya kali ini ingin berbagi pengalaman nih dalam event yang saya ikuti,disana banyak dibahas masalah kehamilan dari pola asupan makanan dan pembahasan dampak bahaya bagi janin yang dikandung.

Ternyata dampaknya cukup besar loh bagi janin jika si ibu hamil ini tidak menjaga asupan gizi pada masa kehamilan.tentu bunda tidak ingin janin yang dikandung bermasalah.

Yuk cermati mulai sekarang makanan mana saja yang baik dan buruk untuk masa kehamilan nah loh .. kira-kira apa ya?

Emm…. untuk saya makanan dan waktu istirahat itu penting bagi ibu hamil karena kalau sampai makanan yang tidak ada gizinya juga ga baik untuk janin.dan jika tidak cukup istirahat juga sama dampaknya lagi-lagi ke janin kita.

Anemia itu masalah yang perlu dijaga jangan sampai mengalami yang namanya anemia saat kehamilan.karena dampaknya banyak dan bahaya untuk janin yaitu mulai dari bayi yang dilahirkan premature,bisa menyebabkan pendarahan pada saat proses melahirkan.

Kudu dijaga ya bunda kandungannya.. karena mulai dari usia 0 lah itu sangat berperan penting dalam masa depan anak yang cemerlang.

Sering rutin cek kehamilan tiap bulan ya.dan jangan lupa olahraga 3 x dalam seminggu selama 30 menit. Untuk tubuh fit dan enerjik lagi.

Sekian tulisan saya 

Semoga bermanfaat 

Donor Darah Kalcare

10 oktober 2016

tuk pertama kali dalam hidup saya memberanikan diri ikut donor darah yang diselenggarakan oleh Kalcare bekerja sama dengan PMI Sukabumi berlokasi di Kalcare cabang Bintaro Xchange. disana saya diperiksa terlebih dahulu hemoglobin saya dan tekanan darah saya normal atau tidak ditambah lagi berat badan.

karena memang tidak mudah untuk melakukan donor darah ada rangkaian proses yang harus kita ikuti,pertama saya dipanggil dan langsung ditanya biodata berupa nama,alamat,dan no hp,itu penting jika nanti ada hal hal yang tidak diinginkan terjadi,lalu cek berat badan,tensi darah , dan udah berapa kali donor darah.

dari hasil pemeriksaan saya lolos karena BB 50 kg TB 155cm tekanan darah 110/80mg HB 12mg normal semua.akhirnya masuk keruang pengambilan darah seperti difoto tersebut saya saat diambil darah dengan alat suntik,selang dan sambil baringan diatas kasur lipat petugasnya ramah dan sopan. disana saya diberikan ilmu pengetahuan bahwa melakukan donor darah itu tidak perlu takut,keliatan dari waja saya sebenarnya deg-deg gam sama jarum suntiknya yang lumayan gede.

☺☺ ternyata jarum suntik itu mengikuti besar kecilnya urat lengan kita ahaha.. jelas karena urat nadi saya kecil jadi lama proses donor darahnya.diambil 350ml 1 kantong saya melihat sendiri darah saya kental juga dan bewarna merah ati hehe… katanya suka makan cabe ya gitu bisa aja deh si petugas dondar nya mencairkan suasana ketengangan saya.
selesai donor darah saya dikasih bingkisandidalamnya ada snack dan minumam biar ga pusing kita. selesai deh acara donor darah saya kali ini.

semoga bisa mendonorkan darah lagi diwaktu selanjutnya

noted: jika ingin dondar harus ada lenggang waktu minimal 3 bulan dari tgl dondar sebelumnya.

kumpul seru bunda

pagi yang cerah di tanggal 25 januari 2017 

saya bersama bunda-bunda yang cantik dapat berkumpul bersama ini untuk pertama kalinya saya mempunyai teman baru mayoritas ibu-ibu semua dengan berbagai profesi, disiplin juga tiap pertemuan DC pink mungkin itu yang beda dari komunitas lainnya.

bunda-bunda hebat tidak memilih milih siapa anda,berapa usia anda, yang penting dari itu semua adalah kebersamaan yang selalu dijaga.tidak peduli jelek atau bagus tapi kekompakan dan saling berbagi informasi dan menghargai mereka mereka satu sama lain.

☺:) awal saya tahu komunitas wajah bunda indonesi ini dari facebook ketika itu saya tidak sengaja lihat postingan di fan page wajah bunda indonesia, saya kira ini produk atau majalah namun ternyata ini adalah komunitas para bunda bunda indonesia yang selalu aktif dan sosialita dalam bersosial dengan lingkungan maupun dengan dunia luar.

kemarin diadain tuker kado minimal 25rb pemberian kadonya, saya dapat sisir nih bunda amy love hehehe…  senang bisa sisir rambut tiap jam :):mrgreen:😁 

kesana bawa anak juga sih,tempatnya enak dan nyaman apalagi masakannya sahaja muanteppp buangget sambalnya.

lain x kalo ada lagi acara kumpul2 seru mau ikutan lagi.

Happy Mommy Healthy Baby

bunda apakah ada yang masih menyusui sikecil,pernahkah sikecil selagi menyusui tiba-tiba mengigit puting payudara bunda,ya tentu banyak yang seperti itu ya bunda,,padahal posisi menyusui sudah benar namun tetap saja sikecil mengigit dan membuat luka pada puting payudara bunda.

sekarang tidak perlu kawatir bunda dengan semua itu,karena ada Kamillosan® yang mampu meredakan dan mengatasi nyeri dan radang pada puting payudara dikala menyusui.ditambah lagi komposisi bahnnya alami ekstrak bunga chamomile efektif menutup luka dan meredakan nyer serta radang pada puting payudara. kini bunda bisa menyusui kembali deh.

bukan hanya itu saj bund,Kamillosan dengan kandungan zat aktif Alpha-bisabolol didalamnya mampu meredakam inflamasi kulit terus bisa digunakan juga loh pada popok bayi.

gimana sih bunda cara pengunaanya untuk lecet puting payudara?

1.kompres dan bersihkan puting payudara dengan kapas yg sudah dibasahi dgn air hangat.

2.keringkan puting dengan waslap bersih

3.oleskan Kamillosan beberapa kali dalam sehari.bersihkan kembali puting payudara bila saat ingin menyusui.

selamat mencoba

tersedia di Apotek dan toko obat laiinya. ☺:):mrgreen:

tampil syari dengan harga hemat

ada satu yang harus kamu tahu mengapa sih harus beli Roccela nya?!

karena 

mudah diaplikasikan pada setelan apa saja,tidak melekuk tubuh,warna tersedia 12warna,bahan nyaman karena terbuat dari katun stret nah maka dari itu simple dan modis cukup 1 produk tapi bisa jadi rok dan bisa jadi celana, naik motor pun tidak akan tersangkut apalagi robek.. 

maka dari itu roccela memang produk berkualitas dan dijamin ga bikin kantong kamu kering. ☺☺ karena tampil syari membuat kamu semakin menawan dan melindungi auratMu ladies 

yuk segera merapat dan dicoba apakah benar nyaman.

minat tinggal hub saja ko ke no wa dibawah ini

see you